Sabtu, 28 Juni 2014

KRITIK SARAN LABORATORIUM MANAJEMEN MENENGAH

LABORATORIUM MANAJEMEN MENENGAH
UNIVERSITAS GUNADARMA
KRITIK SARAN

NAMA  : AFINA DINININGTIAS HIDAYAT
KELAS : 3DA03
NPM     : 40211284
KP         : KAK ADHI
TUTOR : KAK DEA


KP : KAKAK ADHI


KRITIK : 
Sebagai KP sudah baik akan tetapi kurang tegas pada bawahannya, misalkan saja untuk memerintahkan aslab yang lain untuk membantu mahasiswa yang kesulitan. Rata-rata aslab yang ada hanya mengobrol dan asyik dibelakang yang sangat tidak pantas dilihat oleh mahasiswa yang lain.
SARAN : 
Harus lebih tegas, sekalipun umur kalian sama atau mungkin ada yang lebih tua saat praktek dan ada di lab semuanya harus tetep menurut pada kakak, Karena kaka sebagai contoh untuk yang lain.


TUTOR : KAKAK DEA

KRITIK : 
Sebagai tutor baik, akan tetapi cara mengajar kaka masih kurang tegas dan suara yang sangat minimal sekali sehingga sulit untuk didengar dibagian belakang, dan cara kaka mengajar pun masih terpaku pada modul.
SARAN : 
Cara pengajaran harus diubah, jangan terlalu cepat dan volume suara pun harus dimaksimalkan sehingga kami dapat mendengar dan memahami dengan baik.




ASLAB LAINNYA


KRITIK : 
Jujur kak, saya sempat ngerasa kecewa dengan aslab yang lain, suatu saat saya pernah mengajukan pertanyaan secara sangat sopan, akan tetapi respon dari aslab sangat tidak menyenangkan. Saat itu memang kebetulan ada mahasiswa yang pindah shift dan mungkin mereka adalah teman sekelasnya dan aslab tersebut hanya membantu temannya saja tanpa membantu mahasiswa yang lain. Jelas itu sangat pilih kasih kak.. L
SARAN : 
Harus bisa lebih membantu mahasiswa yang lain, jangan hanya dibelakang saja. Saat kami kesulitan kakak aslab yang lain harunya bisa lebih membantu kami, dan yang paling penting memahami materi pula saat kami bertanya.


Catatan : Maaf ya kakak-kakak semuanya klo ada yang kurang berkenan dari kata-kata saya, saya hanya berusaha membuat sesuai yang saya alami. Semoga dari kritik dan saran ini dapat membantu kalian untuk lebih baik lagi dari sebelumnya. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar